Duo Azzurri Dukung Kaka

VIVAnews - Dua sosok penting Azzurri, Arrigo Sacchi dan Marcello Lippi, rupanya mendukung Ricardo Kaka bertahan di AC Milan. Jika Sacchi lebih menyerang AC Milan, Lippi justru yakin Kaka sendiri yang akan memutuskan tinggal.

Meski menyadari posisi Milan memang tidak mudah, namun Sacchi yakin kepergian Kaka akan menjadi mimpi buruk buat Rossoneri. Menurut mantan pelatih Rossoneri ini, Milan tidak akan mudah mendapatkan pemain sekelas Kaka di dunia ini.

"Menjual Kaka memang akan membuat Milan dapat membeli pemain baru dan uang besar. Tapi, sebuah kesalahan besar jika melepas Kaka," jelas Sacchi seperti dilansir Goal, Selasa, 20 Januari 2009.

Jika mantan pelatih timnas Italia itu lebih menyorot Milan, Lippi justru menilai Kaka akan tetap bertahan di San Siro. Pelatih Azzurri ini mengaku yakin Kaka akan sangat sulit meninggalkan Milan dan fansnya di negeri Pizza itu.

"Saya tidak tahu bagaimana akhir dari masalah ini. Situasinya masih belum jelas. Tapi menurut saya, Kaka tidak akan pindah dari Milan," ujar Lippi.

Saat ini masa depan Kaka meamng masih belum jelas. Seperti yang dilansir yahoosport, saat ini ayah Kaka, Bosco Leite, sedang melakukan pembicaraan serius dengan dirketur umum The Citizens, Garry Cook di Milan.

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI
Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah beberapa waktu absen dari sorotan publik, Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, akhirnya muncul setelah dinanti-nantikan. Ini foto terbaru sang putri.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024