Menikmati Gala Dinner Imlek di Hotel Ciputra

VIVAnews - Mengisi liburan panjang menyambut perayaan imlek Hotel Ciputra, Jakarta, telah meyiapkan program promo guna memberi pelayanan terbaik kepada konsumen.

Public Relation Manager Hotel Ciputra Ari Eka Putri menjelaskan, hotel berkategori bintang empat ini telah mempersiapkan paket menginap dalam "Chinese New Year Package" pada 23 - 29 Januari 2009. "Paket istimewa ini ditawarkan mulai harga Rp 599++ per malam," ujar dia kepada VIVAnews di Jakarta, Sabtu 24 Januari 2009.

Di samping promo ini, bagi konsumen yang menginap dengan memesan paket ini pun berhak mendapatkan hadiah dengan mengambil lucky draw yang digantungkan pada pohon keberuntungan dan berhak mendapatkan hadiah lain di antaranya voucher makanan, voucher bakery, dan souvenir cantik.

Bukan hanya itu promo yang digelar oleh hotel milik keluarga Ciputra ini. Ari menuturkan, promo lain yang ditawarkan dengan menggelar gala dinner yang dikemas dalam Chinese New Year's Eve Buffet Dinner di Gallery Restaurant tepat di malam menjelang Imlek. "Restaurant ini akan disajikan dengan dekorasi oriental yang khas mendominasi seluruh ruang," papar dia.

Untuk menu di perayaan ini, diolah Executive Chef Sugiyanto. Chef akan menyediakan menu istimewa dengan cita rasa oriental yang khas, Yee Sang atau Chinese New Year Salad, Lobster Salad, Beef Rib with Cantonese Style, Sea Cucumber with Assorted Mushroom, Rost Peking Duck, dan tentu saja aneka dimsum.

Sambil menikmati santap malam, Hotel Ciputra juga akan menyuguhkan atraksi barongsai yang digelar dalam dua sesi pertunjukan. "Pertunjukan pertama pukul 18.30 dan kedua pukul 20.00," ujar Yanti. Nantinya atraksi barongsai ini akan mengelilingi lobi hotel dan menyambangi tamu yang tengah menikmati santap malam

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol
Ilustrasi menabung.

Tabungan Bisa Terkikis Inflasi, Ini Bisa Jadi Salah Satu Opsi Simpanan

Tabungan dinilai bisa terkikis akibat inflasi kenaikan biaya hidup dan laju inflasi yang diprediksi bisa tinggi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024