Ussy Sulistyawati Gandeng Daun Muda

VIVAnews - Janda kembang, Ussy Sulitstyawati sempat diisukan memanah hati aktor muda, Andhika Pratama. Kabar itu nyaring beredar kala Andhika menggandeng ibu satu anak itu pada premier filmnya pada pertengahan tahun lalu.

Tahun berganti, aktor muda itu tak malu ketahuan menghadiri pelucuran album Ussy belum lama ini. Apa tanggapan Andhika tentang status janda Ussy?

"Masalah status, ketika bukan suami atau istri orang, nggak masalah, kan?" pungkas aktor 22 tahun itu pada acara Premiere film 'Glitch' di Pacific Place Mall, Jumat, 23 Januari 2009 sore kemarin.

Tak masalah dengan status, tak lantas membuat Andhika gamblang mengakui kedekatannya dengan Ussy. Dhika bilang, hidupnya memang sarat terpaan gosip. "Aku diam dan anteng-anteng saja, tetap kena omongan," tandas aktor kelahiran Malang, 11 November 1986 itu. Dhika pun pasrah menerima terpaan rumor.

Bagaimana sosok Ussy di mata pelantun 'Butterfly' itu? "Baik, pintar, cerdas, dan cantik. Siapa yang nggak mau sama dia?" ujar aktor yang sempat jadi vokalis band yang manggung di kafe-kafe itu.

"Lebih tepatnya saya mengagumi sosok wanita," tandas Andhika yang kini serius menjalani karier aktingnya. Ia bilang, orang Timur kerap mempergunjingkan masalah status (janda). "Jadi, jangan pada rumpi!" ujar Dhi

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024