Shireen Sungkar Ketar-Ketir Jelang Ujian

VIVAnews - Terjun dalam dunia hiburan sempat menimbulkan kekhawatiran dalam diri ayahnya. Tapi aktris remaja Shireen Sungkar membuktikan dia tidak akan meninggalkan kewajiban belajar. Apalagi, ia dan sang pacar berkomitmen menjalani kesibukan masing-masing terlebih dahulu.

Menjelang Ujian Akhir Nasional (UAN), Shireen Sungkar rela melepas karir dan kehidupan cinta. "Ya aku dan Aldy juga mengurangi waktu bertemu. Apalagi Aldy sekarang sedang sibuk dengan bandnya," ujar putri aktor lawas Mark Sungkar itu.

Dalam perbincangan di Bella Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, 6 Februari 2009, Aldy dinilai Shireen cukup pengertian. Sejoli yang dipertemukan lewat sinetron 'Cinta Fitri' itu pun sepakat mengurangi intensitas bertemu. Aldy juga mengingatkan Shireen konsentrasi pada ujiannya.

Demi pendidikan, Shireen mau tak mau harus mengurangi waktu syuting dan bernyanyi. "Yah aku mau ngurangin dulu lah. tapi, nggak berhenti total. Sekarang ini aku akan ikut UAS dan bimbingan belajar. Pokoknya mulai dari bulan ini sudah dikurangin," katanya. 

Shireen ketar-ketir juga. Standar kelulusan yang cukup tinggi jadi alasan. Satu pelajaran yang jadi momok selama ini buat Shireen, yakni matematika. Agar bisa lolos dari lubang maut ujian akhir nasional, ia berniat les privat. Supaya bisa konsentrasi kata semifinalis Gadis Sampul 2006 itu.

Sementara, Fenny Bauty, ibunda Shireen, menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Fenny mendukung niat Shireen meneruskan kuliah, tanpa meninggalkan karirnya.

Shireen mengaku setelah nanti lulus drinya ingin berkuliah dan masih berkutat di dunia entertainment. Shren berniat teruskan kuliah, dan mengambil jurusan Hubungan Masyarakat. Persiapan ujian itu jugalah yang membuat single ketiga 'The Sisters' tidak melibatkan Shireen Sungkar. Single ke tiga yang berjudul 'Cinta' ini hanya melibatkan kakak Shireen, Saskia saja. 

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024