Ibra Tak Ingin Ditinggal Mourinho

VIVAnews - Jose Mourinho mengaku sangat berambisi kembali ke Liga Inggris. Tapi, Zlatan Ibrahimovic yakin allenatore Internazionale Milan ini tak akan pergi meninggalkannya.

Ya, Ibra rupanya sangat yakin paling tidak Mourinho akan tetap bertahan di Guiseppe Meazza musim depan. Ibra memang menjadi salah satu pemain kesayangan pelatih asal Portugal ini di Inter.

"Dia telah mempunyai kontrak di sini dan saya rasa dia akan menghormati itu," kata Ibra seperti dilansir The Sun, Selasa, 17 Februari 2009.

Sebelumnya, untuk kesekian kali, Mourinho memang menegaskan ingin kembali ke Liga Inggris khususnya ke Stamford Bridge. Mourinho juga mengaku sangat mencintai Inggris.

Hal itu yang membuat media-media di Italia dan Inggris santer memberitakan kepindahan Mourinho setelah musim ini berakhir. Itu didukung dengan realita bahwa Chelsea hanya akan memakai Guus Hiddink hingga akhir musim ini.

"Jika dia memutuskan pergi, saya berharap Mourinho beruntung tapi saya rasa dia akan tinggal untuk waktu yang lama," ujar Ibra.

Di bawah Mourinho, Inter kini unggul sembilan poin dari Juventus. Bahkan kemenangan di Derby della Madonnina lalu membuat Ibrahimovic cs unggul 11 poin dari rival sekotanya, AC Milan.

Berantas Judi Online, Tanggung Jawab Siapa?
Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Firman Soebagyo

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Keinginan Partai Golkar mendapat jatah lima kursi dalam kabinet Prabowo-Gibran diklaim wajar. Sebab Golkar parpol yang mengusung cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024