Pendaratan Ilegal

Angkatan Udara Akan Protes Australia

VIVAnews – Angkatan Udara Indonesia akan melayangkan keberatan pada korps diplomatik Australia terkait pendaratan illegal warga negaranya di Bandar Udara Mopah, Merauke, Papua Jumat, 12 September 2008. Hal itu dikatakan Juru Bicara Angkatan Udara Marsekal Pertama Chairudin Rey dalam wawancara dengan VIVAnews Jumat, 19 September 2008.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Katanya, ”Kita komplain, mengapa mereka nyelonong saja.” Pilot pesawat William Henry Scott, serta empat penumpangnya, Vera Scott-Bloxam, Hubert Hofer, Karen Burke, dan Keith Rowald Mortimer masih ditahan di Imigrasi Merauke. Sedangkan pesawat pesawat mini berjenis V8 (VH-PFP) yang ditumpangi kelimanya ditahan di pangkalan Angkatan Udara di Merauke.

Atase Pertahanan Angkatan Udara Australia Kolonel Force Raymond sudah turun tangan menangani kasus itu.Chairudin mengatakan selama surat penerbangan (security clearance) yang dibutuhkan belum dilengkapi,  pesawat itu belum boleh keluar dari wilayah Indonesia. ”Begitu juga orang-orangnya,” katanya.





Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024