Lippo Bangun Klaster Baru di Cikarang

VIVAnews – PT Lippo Cikarang Tbk akan membangun proyek The Elysium Garden pada Oktober tahun ini. Klaster hunian prestisius terbaru yang mengusung konsep ramah lingkungan dan hijau itu merupakan bagian dari proyek The Elysium Residence. 

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

"Habis Lebaran mulai kita bangun," kata General Manager Marketing Lippo Cikarang Endang Sutrisna kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu, 24 September 2008.

The Elysium Garden akan dibangun di atas lahan seluas 12,6 hektare dan terdiri dari 379 unit rumah dengan ukuran mulai dari tipe luas/ tanah 53/140, 64/160, 84/180, dan 114/200. Sedangkan harga rumah ditawarkan dari Rp 254 juta hingga Rp 500 jutaan. "Kita menargetkan proyek Elysium Garden rampung pada November 2009," kata dia.
 
Endang menjelaskan, total rumah yang akan dibangun untuk proyek The Elysium Residence terdiri atas 12 klaster, termasuk Elysium Garden, sebanyak 3.500 unit. Rumah-rumah ini akan dibangun di atas lahan seluas 126 hektare yang ada di kawasan Simpruk, Cikarang.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Mega proyek tersebut ditargetkan selesai dalam tempo 3-4 tahun. "Tahun depan kita akan luncurkan klaster kedua, setelah The Elysium Garden ini," ujarnya.

Elysium Residence menurut Endang, memiliki kelebihan terintegrasi dengan fasilitas, seperti sport center dengan sarana lapangan bulu tangkis, futsal, basket, kolam renang, gymnastium, spa, dan tenis.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Hunian itu juga dilengkapi fasilitas food festival yang menyatu dengan alam, karena dibangun permanen dan semi permanen, serta berlokasi di tepi sungai sehingga membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan alam. "Lippo Cikarang memang merupakan perpaduan antara hunian, bisnis dan leisure," jelas Endang.

Peluncuran Elysium Garden yang dilakukan pada 23 Agustus 2008 menuai sukses. Dari 168 unit rumah yang dipasarkan saat ini telah terjual 130 unit.

Sebelumnya Lippo juga telah membangun hunian prestisius lainnya di kawasan Lippo Cikarang, yakni Vassa Wood dan Vassa Lake.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya