Gianfranco Zola Puji Manchester United

VIVAnews – Gianfranco Zola memuji Manchester United yang baru saja mengalahkan timnya. Manajer West Ham itu tak menyangka kalau barisan pertahanan MU begitu kuat.

“Saya tahu akan sulit bagi kami untuk mencetak gol lebih dulu. Kamu tak akan menyangka kalau tim sebagus itu memilih untuk bertahan. Kamu akan mengira mereka akan keluar menyerang. Alex (Ferguson) seperti biasa menerapkan strategi yang bagus. Mereka sangat kuat,” kata Zola.

West Ham kalah 0-1 setelah Ryan Giggs menjebol gawang mereka. Walau kalah, Zola merasa timnya telah bermain positif. Kalah satu gol dari tim terbaik di dunia dianggap Zola bukanlah sesuatu yang harus disesali.

“Saya senang dengan apa yang telah diperlihatkan pasukan saya. Sebuah langkah maju walau kami harus kalah. MU bisa menang karena berhasil memanfaatkan satu-satunya kesalahan yang kami lakukan,” kata Zola.

Sebenarnya The Hammers berhasil menguasai jalannya pertandingan. Striker Carlton Cole dan gelandang Jack Collison beberapa kali sempat mengancam gawang Edwin Van der Saar. Tapi kuatnya pertahanan yang digalang Nemanja Vidic cs membuat tim asuhan Gianfranco Zola tak berkutik.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"
Dok. Istimewa

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Para pelaku dalam aksi krimnalnya mengubah bensin BBM Pertalite menjadi Pertamax. BBM Pertamax palsu itu pun dijual sesuai harga pasaran Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024