Scarf Melilit Cantik

VIVAnews - Salah satu fashion item yang wajib dipunyai wanita untuk alternatif gaya adalah scarf atau sering juga disebut syal. Benda yang satu ini memang bisa mengubah penampilan sederhana Anda menjadi lebih chic.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Bentuk dan motifnya yang sangat beragam membuat scarf bisa dikenakan untuk gaya apa saja. Cara mengenakannya pun suka-suka Anda. Bisa dililit atau dilingkarkan di leher, bisa juga disampirkan di bahu.

Untuk Anda yang berleher pendek, jangan melilitkan scarf hingga menutupi leher. Cara itu akan membuat leher makin tampak pendek. Lingkarkan saja dan biarkan leher tetap terlihat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Scarf juga sangat fleksibel dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun informal. Padu-padankan saja dengan gaya busana yang Anda kenakan.

Jalan-jalan
Untuk berjalan-jalan di akhir pekan, pilih scarf yang trendi dengan motif cerah. Sesuaikan dengan gaya pakaian Anda. Simak penampilan Katie Holmes. Paduan kaus hitam dan skinny jeans-nya yang standar dan gelap menjadi lebih manis dengan scarf bergaris warna-warni.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Kantor
Terjebak dengan gaya busana kerja yang itu-itu saja? Gunakan scarf untuk mencerahkan penampilan. Untuk menyiasati setelan baju kantor yang polos, kenakan scarf berwarna atau yang bermotif. Anda bisa memilih warna dan motif senada ataupun yang kontras.

Tiru saja gaya Hillary Duff dengan setelan blazer putih dan celana pantalon abu-abu. Hillary melilitkan scarf membentuk sebuah simpul yang manis. Terlihat lebih trendi, kan?

Pesta
Scarf tak cocok buat ke pesta? Siapa bilang? Lihat gaya chic Cameron Diaz dengan scarf merah terang. Scarf berbahan katun sutra tersebut sangat serasi dengan gaun midi putih bermotif bunga merah dan sepatu merah menyala yang seksi.

Agar penampilan ke pesta terlihat lebih mewah, Anda bisa memilih scarf dengan bahan-bahan seperti satin sutra, organdi, dan sebagainya. Sematkan bros serasi sebagai aksen utuk penampilan lebih elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya