Agnes Monica Lelah Main Sinetron Pernikahan

VIVAnews - Artis yang juga penyanyi, Agnes Monica, tercatat beberapa kali main sinetron yang bertemakan pernikahan. Selain punya misi tersendiri, Agnes, ternyata merasa kelelahan bermain sinetron dalam tema-tema pernikahan.

"Sebenarnya capek nikah melulu di sinetron," ujar Agnes Monica di saat syuting sinetron Kawin Massal di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 22 November 2008.

Meski mengaku lelah bermain dalam tema pernikahan, bukan berarti dirinya akan menikah dalam waktu dekat. Alasannya, masih banyak yang harus dilakukan dan dikerjakan oleh dara cantik yang telah melejitkan album "Godain Aku Lagi" ini.

"Nggalah, kalau nikah beneran masih lama banget. Banyak kerjaan yang harus diselesaiin. Dapat tawaran sinetron Kawin Massal dan siapin album baru. Semuanya terencana, makanya sekarang ga kepikiran mau nikah," Agnes bersemangat.

Terkait peran Fachi yang dimainkan dalam sinetron ini, Agnes mengaku sangat tertantang atas karakter tersebut. Tantangan dari cerita sinetron yang dianggap Agnes menarik itu yakni, soal perbedaan karakter dari sinetron sebelumnya. "Jadi harus banyak referensi untuk belajar banyak karakter, dengan melihat film luar atau diskusi dengan sutradara," jelas dia.

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen
Gibran Tiba di Rumah Dinas Wapres, Ma'ruf Amin

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024