Juan Sebastian Veron

Pahlawan Lazio Kembali ke Italia

VIVAnews - Masih ingat dengan Juan Sebastian Veron? Ya, dialah pahlawan Lazio saat merengkuh scudetto pada 2000 silam. Kini, Veron dikabarkan akan kembali ke daratan Italia.

Bintang Estudiantes ini dikabarkan akan kembali mengangkat pamor Lazio yang mulai runtuh usai ditinggalkan para pemain bintangnya. Veron memang menjadi salah satu pahlawan Olimpico dalam merengkuh gelar scudetto.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Saat itu di bawah allenatore Sven Goran Eriksson, Laziale --tifosi alias fans Lazio-- dibuat bergembira. Laziale akan gterus mengenang kejayaan itu karena itulah scudetto kedua setelah 1974 di Serie A.

Rumor ini semakin berkembang setelah gelandang berkepala plontos timnas Argentina ini juga mengakui tak bisa melupakan Biancocelesti di hatinya.

"Saya kembali? Lazio selalu ada di hati saya. Saat itu menjadi tahapan terpenting dalam karir sepakbola saya. Dan saya sangat bangga menggunakan kostum Lazio," ujar Veron di situs resmi Lazio, Selasa, 6 Januari 2009.

"Ide kembali bermain untuk Lazio membuat saya tertarik. Saya bahagia ketika mendnegar orang selalu menduga saya akan kembali," tambah mantan gelandang Chelsea dan Manchester United ini.

Namun, La Brujita alias Si Penyihir ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak bisa memberikan jaminan akan kembali ke Roma. Gelandang terbaik yang pernah dimiliki Argentina ini mengaku hanya fokus memperbaiki penampilannya.

"Saya tidak tahu seberapa besar keyakinan akan kembali ke Roma. Saya hanya merasa masih bisa memberikan banyak pada sepakbola," tutup Veron.

Veron meninggalkan Lazio pada Juli 2001 dan bergabung dengan Manchester United. Namun, sayang keputusan pemain berusia 33 ini meninggalkan Italia membuat karirnya semakin meredup.

Meski sempat membela Chelsea, karir Veron justru gemilang saat memutuskan kembali membela klub pertamanya, Estudiantes. Terakhir, Veron terpilih sebagai Pemain Terbaik Amerika Latin.

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024