Wulan Guritno Pelayan 'Rasa Cinta'

VIVAnews - Selebriti yang satu ini gagal jadi calon legislatif beberapa waktu lalu. Namun Wulan Guritno punya peran baru sebagai pelayan kafe.

'Gaspa' band baru asal Medan, menggandeng si cantik beranak satu itu untuk jadi bintang video klip hits mereka yang bertitel 'Rasa Cinta'.

Video klip itu menampilkan akting Wulan sebagai seorang pelayan yang dikagumi oleh seorang pelanggan. Namun pria itu tak pernah berani mengungkap perasaannya. Sekadar menjadi pengagum rahasia saja.

Wulan yang humoris bilang, Ia sudah terbiasa berperan sebagai pelayan. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi Ia tak menemui kesulitan berarti kali ini.

"Kalau pacar datang ke rumah, aku jadi waitress buat dia. Buat anakku juga sih," ujarnya usai syuting di Kafe Jimbani, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 19 Januari 2009.

Bedanya, kali ini Wulan tidak sekadar melakoni arahan sutradara. Tunangan sutradara muda Adila Dimitri tersebut juga ambil peran sebagai asisten sutradara. Walau tanpa hitam di atas putih.

Pemain lain dalam video klip itu pun ikut diarahkan olehnya. Aktris yang sekolah akting di Inggris itu juga memberi masukan dan ide untuk sutradara klip. Wulan berseloroh, enak juga bantu-bantu sutradara.

Adakah niat alih profesi? Ibu dari Shaloom Syah Razadee itu pun tak menampik. Jika memang ada kesempatan kelak bintang video klip 'ST 12' itu tak akan menolak.

Sebelumnya, mantan istri Attila Syach tersebut juga pernah jadi sutradara film. Meski baru di kelas independen. Debut Wulan sebagai sutradara adalah untuk film 'Bidan Lelaki'. Ia mengaku hanya bermodalkan insting, hati, dan imajinasi.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024