Kado Berisi Ayah

VIVAnews – Teman-teman pasti senang bila mendapat kado istimewa saat berulang tahun. Nah, begitu juga Gabriel Hurles,ia mendapat kado spesial saat ulang tahun ke 6. Kado tersebut berupa bingkisan kue mangkuk cantik dari sang ibu, dan bingkisan kado dalam kotak yang sangat besar.

Saat melihat kotak kado yang sangat besar, Gabriel sangat terkejut. "Wah, kadonya besar sekali," kata Gabriel. Lalu, teman-teman Gabriel menyuruhnya untuk segera membuka bingkasan kado besar tersebut. Gabriel pun langsung membukanya dan saat dibuka ternyata dari kado tersebut muncul sang ayah tercinta, Casey Hurles.

"Ini ayahku," kata Gabriel kepada teman-temannya sambil loncat kegirangan. Ternyata, Gabriel sudah satu tahun tidak bertemu sang ayahnya. Karena, ayahnya adalah salah satu tenaga mekanik yang bergabung dalam pasukan Amerika yang bertugas di Irak.

Teman-teman Gabriel di Sekolah Dasar Sutro, di Dayton Amerika pun langsung bertepuk tangan. Gabriel pun langsung menyapa sang ayah. "Halo ayah," kata Gabriel.

Ayah Gabriel sangat terharu."Pertemuan dengan Gabriel sangat menguras emosi. Dan, saat menunggu dalam kotak kado rasanya seperti ada kupu-kupu terbang di perut saya" kata Casey Hurles, ayah Gabriel.

Guru Gabriel yang bernama Dawn VanSickle bercerita kepada semua orang yang ada di kelas, bahwa kado yang sangat diinginkan Gabriel pada ulang tahun ke 6 nya adalah bertemu sang ayah. Dan sekarang, Gabriel sudah mendapatkan keinginannya.

Gabriel berencana akan bermain-main bersama sang ayah hanya dalam dua minggu saja, karena sang ayah akan kembali lagi bertugas. Ia pun tidak kecewa ditinggal sang ayah. "Aku tidak kecewa ditinggal ayah karena ia harus kembali bekerja. Dan, ayah itu akan bekerja di medan perang" kata Gabriel.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024