Suspensi Dinar Securities

Dokumen MKBD Dinar Ditunggu Hari Ini

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan, dokumen yang diminta untuk diserahkan manajemen PT Dinar Securities kepada otoritas bursa juga terkait nilai modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) dan keamanan rekening efek nasabah.

"Dokumen yang diminta soal MKBD dan keamanan rekening efek nasabah," kata Direktur Pengawasan BEI, Justitia Tripurwasani, di Jakarta, Jumat 30 Januari 2009.

Sebelumnya, BEI juga meminta manajemen Dinar Securities menyerahkan dokumen transaksi repo (repurchase agreement) hari ini. Otoritas bursa akan mengkaji pembenahan internal perseroan.

Direktur Perdagangan Fixed Income dan Derivatif, Keanggotaan, dan Partisipan BEI, T Guntur Pasaribu, pernah mengatakan, Dinar Securities sedang mengupayakan perubahan komposisi pemegang saham dan manajemen.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Aktivitas perdagangan saham Dinar dihentikan sementara sejak 7 Januari 2009. Berdasarkan situs BEI, nilai MKBD Dinar Securities sebesar Rp 23,42 miliar.

Penghentian sementara aktivitas perdagangan saham yang diajukan Dinar, merupakan permintaan perseroan untuk pembenahan internal.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024