Kasus Penggelapan Dana Investasi

Korban Antaboga dan Sarijaya Lapor ke DPR

VIVAnews - Para korban penipuan investasi PT Antaboga Delta Sekuritas dan PT Sarijaya Permana sekuritas akan menemui Komisi Keuangan DPR di Jakarta, pada Senin pagi ini, 9 Februari 2009.

"Kami akan menerima para korban pada pukul 10.00 di ruang Komisi Keuangan DPR," ujar Dradjad Hari Wibowo, anggota Komisi Keuangan DPR di Jakarta Senin pagi ini.

Menurut dia, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pengajuan surat para korban kepada Komisi Keuangan. Menurut Dradjad, puluhan orang korban investasi Antaboga dan Sarijaya sebelumnya juga telah mengadu kepada dirinya dan Alvin Lie beberapa waktu lalu.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Pertemuan ini adalah tindak lanjut dari laporan mereka," ujar Dradjad.

Selama ini, korban Antaboga dan Sarijaya telah mendatangi Bapepam, kepolisian untuk melaporkan kasus yang menimpa mereka. Namun, hingga saat ini tidak ada kemajuan dari laporan mereka.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Para nasabah Antaboga tertipu oleh produk investasi, discreationary fund yang diterbitkan. Total kerugian nasabah diperkirakan mencapai Rp 1,5 triliun. Sedangkan, nasabah Sarijaya tertipu lantaran duit mereka diam-diam digunakan oleh pemilik Sarijaya tanpa seizin mereka.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024