Tiga Bocah Diterjang Arus Sungai, 1 Tewas

VIVAnews - Tiga orang murid sekolah dasar tenggelam saat melintasi sungar yang biasa dilewati. Tak disangka, arus sungai tiba-tiba menjadi deras dan meluap lalu menerjang ketiganya.

Tiga bocah yang bernasib nahas itu tenggelam di Sungai Potong, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu, 14 Februari 2009, pagi. Kronologis kejadian bermula ketika dua bocah, Agus dan Habib mengajak Andi, untuk memancing di sungai dekat sawah pamannya, Sunaryo.

Ketiganya hendak melewati sungai yang awalnya tidak deras. Namun, saat menyebrang tiba tiba sungai meluap. Mereka pun berusaha menyelamatkan diri. Agus yang awalnya terseret arus langsung minta tolong.

Andi yang mendengarkan teriakan temannya berusaha untuk menolong. Andi pun berhasil menyelamatkan Agus. Tetapi malang bagi Andi yang justru terseret arus air bah. Agus dan Habib pun selamat dari terjangan arus sungai yang deras.

Andi yang menjadi pahlawan bagi Agus pun hilang ditelan air. Tim SAR Jawa Tengah pun menyisir lokasi kejadian bersama warga. Andi (9) akhirnya ditemukan pukul 16.00 WIB dalam kondisi tidak bernyawa. Isak tangis keluarga pecah. Ibu korban shock dan tidak sadarkan diri. Sedangkan, Habib (9,5) masih dalam perawatan.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Laporan: Atika Pujianto l ANTV-Pekalongan

Rumah mewah Andika Perkasa viral di media sosial.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Rumah mewah berlantai enam milik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menarik perhatian netizen. Rumah tersebut dianggap seperti istana pangeran Dubai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024