Mendung di Atas Kepala Beckham

VIVAnews – Bulan madu David Beckham bersama AC Milan sudah berakhir. Saat derby melawan Inter, Minggu 15 Februari 2009, tak terlihat permainan cemerlang pemain pinjaman dari LA Galaxy itu seperti yang diperlihatkannya pada beberapa minggu pertama petualangannya bersama Rosonerri.

Fakta yang menyebutkan kalau LA Galaxy mantap dengan keputusannya untuk meminta sang pemain kembali ke Los Angeles awal Maret nanti menambah mendungnya awan di atas kepala mantan pemain MU itu. Dia mengakui kalau memang nantinya ia harus kembali ke Amerika, tempat di mana seharusnya ia berada, akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk diterima.

“Saya menegaskan kalau saya ingin tetap di sini (Milan). Akan sulit untuk kembali main di Amerika Serikat. Tapi saya berharap kalau perkembangan yang terjadi nanti akan memihak pada saya,” kata Beckham kepada Sky.

Milan kalah 1-2 dari Inter saat keduanya bertemu Minggu malam. Beckham ditarik keluar pada menit ke-57, diganti oleh Pippo Inzaghi.

David Beckham, seperti diberitakan Channel 4,  akan kembali ke LA Galaxy pada 9 Maret 2009. Kepastian ini muncul setelah AC Milan tidak menaikkan tawarannya hingga batas waktu Jumat, 13 Februari 2009,  yang telah ditetapkan LA Galaxy.

Milan pernah mengajukan tawaran £5 juta untuk membeli Beckham. Harga yang langsung ditolak oleh LA Galaxy.

Beckham menginginkan kontrak permanen dengan Milan. Ia merasa lebih ‘layak’ main di kompetisi sebesar Serie-A ketimbang main di Major League Soccer (MLS). Milan pun mengharapkan bisa memelihara Beckham lebih lama. Selain bisa mengangkat performa tim, keuntungan penjualan replika seragam sang pemain juga terbilang besar.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024