Kenang Anak, John Travolta Dirikan Yayasan

VIVAnews - Duka akibat tewasnya Jett Travolta masih membekas di hati John Travolta. Aktor lawas itu mendirikan The Jett Travolta Foundation untuk mengenang remaja 16 tahun itu.

Menurut situs resmi John, yayasan itu akan membimbing dan menyediakan bantuan bagi anak-anak. Demikian VIVAnews kutip dari mnbc, Sabtu 21 Februari 2009.

The Jett Travolta Foundation didirikan khususnya bagi mereka yang lemah dalam penglihatan, pendengaran, komunikasi, mobilitas, dan pembelajaran sikap. Juga anak-anak yang membutuhkan perawatan medis, lingkungan, kesehatan dan pendidikan khusus.

Yayasan itu juga memberikan edukasi pada publik akan pentingnya lingkungan bersih. Kelak mereka siap sedia menampun anak-anak yang jadi korban bencana. The Jett Travolta Foundation juga siap mendanai berbagai program edukasi anak.

Kini John dan tim Yayasan itu sedang dalam proses pendaftaran di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

John dan istrinya, Kelly Preston kehilangan Jett pada 2 Januari 2009. Jett mengalami serangan jantung. Di masa kecilnya, ia sempat mengidap penyakit Kawasaki. Jett yang lahir 13 April 1992 memiliki seorang adik, Ella Bleu (8).

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024