25 Saksi Memberatkan Adik Marcella

VIVAnews - Sekitar 25 saksi akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum untuk meyakinkan tuduhan pencurian terhadap adik Marcella Zalianty, Sergio Oktodio.

"Katanya kalau dari JPU akan mengajukan 25 saksi," kata pengacara Sergio, Aga Khan, usai sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Senin 23 Februari 2009.

Aga menilai jumlah saksi yang akan diajukan jaksa berlebihan. Apalagi dari sejumlah saksi yang disodorkan, kata dia, mayoritas adalah saksi kasus penculikan terhadap Agung Setiawan yang melibatkan Marcella. "Padahal Sergio didakwa pasal pencurian."

Berdasar sidang perdana yang digelar 19 Februari lalu, Sergio dituduh mencuri uang Rp 335  ribu dari dompet Agung di kantor Marcella. Agung adalah pria yang diduga diculik dan dianiaya Marcella. 

Tetty Liz, ibunda Sergio, mengaku pasrah atas masalah hukum yang menimpa putranya. "Saya belum bisa ngomong apa-apa. Kalau sudah begini kita mesti ikhlas," ujarnya usai sidang.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024