Tambah 15 Airbus, Barclays Danai AirAsia

VIVAnews - Barclays Capital yang merupakan anak usaha Barclays PLC, akan membiayai 15 pesawat Airbus A320-200 milik AirAsia.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Pembiayaan itu merupakan serangkaian pemesanan 85 unit Airbus hingga awal 2010. AirAsia dikendalikan AirAsia Berhad dan mitra-mitranya, Indonesia AirAsia dan Thai AirAsia.

AirAsia juga telah memesan 175 Airbus A320-200 yang akan diserahkan hingga 2014.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Saat ini tiga pesawat telah diserahkan Airbus sejak 31 Desember 2008, yang dibiayai Export Credit Agencies United Kingdom, Perancis, dan Jerman.

Menurut kantor berita Bernama, Selasa 24 Februari 2009, penandatanganan perjanjian pemberian kredit telah dilakukan di London. Penandatanganan dihadiri pejabat AirAsia Bhd, Barclays Capital, Airbus, dan BayernLB.

Kepala Eksekutif Korporat (CEO) AirAsia Group Datuk Seri Tony Fernandes menyatakan AirAsia sangat gembira memperoleh pembiayaan dari Barclays. "Kerja sama AirAsia ini merupakan bukti kepercayaan dari Barclays," kata Fernandes.

AirAsia mengendalikan penerbangan di Asia Tenggara melalui lebih 114 jalur dari 64 bandara. AirAsia telah mengangkut lebih 55 juta penumpang. [Bernama]

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024