Tenis Abierto Mexicano TELCEL

Venus Belum Klik dengan Tanah Liat

VIVAnews – Venus Williams masih kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan lapangan tanah liat di Acapulco, Meksiko. Unggulan utama turnamen Abierto Mexicano TELCEL itu, Kamis 26 Februari 2009, harus bekerja keras untuk bisa lolos ke perempatfinal.

Di babak kedua, Venus menghadapi petenis Hungaria Greta Arn dan menang 6-3, 6-7 (3-7) dan 6-4. Arn sendiri lolos ke babak utama lewat kualifikasi.

Di perempatfinal, Venus kembali akan menghadapi petenis Hungaria lainnya, Agnes Szavay yang menang 7-6 (7-1) dan 6-4 atas Roberta Vinci.

Venus adalah satu-satunya petenis unggulan yang tersisa di sisi tabel drawingnya setelah unggulan ketiga, Carla Suarez, dan dan Gisela Dulko yang diunggulkan di tempat kelima lebih dulu tersingkir.

Kini tinggal ada tiga unggulan yang tersisa. Selain Venus, ada Flavia Pennetta yang menempati unggulan kedua serta Iveta Benesova yang diunggulkan di posisi keempat yang masih memelihara peluang untuk menjadi juara yang akan merebut hadiah US$37 ribu.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024