Rafael Benitez Singkirkan Parry

VIVAnews - Rafael Benitez akhirnya memenangkan duel terselubung dengan CEO Liverpool, Rick Parry. Liverpool mengumumkan bahwa Parry akan mundur dari jabatannya pada akhir musim nanti.

Seperti yang dilansir AP, Jumat, 27 Februari 2009, Benitez boleh mengklaim jika perseteruannya dengan Parry telah reda. Tapi, Benitez tentu akan tersenyum mendengar rencana mundur Parry ini.

Hubungan Benitez dan Parry memang sempat mencuat ke permukaan awal musim lalu. Campur tangan Parry terhadap kebijakan pembelian pemain menjadi alasan berang Benitez.

Puncak perseteruan keduanya terjadi saat Liverpool gagal mendapatkan Gareth Barry dari Aston Villa, awal musim lalu. Kini, perpanjangan kontrak Benitez hanya tinggal menunggu waktu.

Kecenderungan Tom Hicks, pemilik The Reds, memilih Benitez diyakini menjadi alasan utama mundurnya Parry. Dan pengunduran diri Parry juga telah diumumkan secara resmi oleh manajemen The Reds, hari ini.

Parry yang juga mantan CEO Liga Inggris ini memulai karirnya di Liverpool pada 1998 silam. Parry sendiri kemungkinan besar akan ditunjuk Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sebagai juru kampanye tuan rumah Piala Dunia 2018.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024