Mega Bazaar Computer 2009

Antre Demi USB 2GB Rp 30 Ribu

VIVAnews - Memasuki hari keempat penggelaran Mega Bazaar Computer 2009 di Jakarta Convention Center, Senayan, antrean panjang pengunjung untuk membeli obral USB Advance 2GB seharga Rp 30.000 masih menjadi cerita yang menarik.

Menurut pantauan VIVAnews, sejumlah 500 unit USB flash disk per hari yang disediakan pihak Dyandra sebagai penyelenggara event yang bekerja sama dengan Advance sebagai produsen flash disk bersangkutan selalu terjual habis. Alasannya, harga miring yang dipatok Dyandra 100 persen lebih murah dibandingkan harga USB 2GB pada umumnya. Alhasil, sejak event ini dibuka tiga hari lalu, antrean panjang selalu terlihat di sekitar Plenery Hall-JHCC.

“Saya rela antre panjang. Pasalnya, di sini harganya setengah dari harga di luar,” kata Adrian, salah seorang mahasiswa yang dijumpai VIVAnews di dalam antrean, Sabtu 29 Februari 2009. “Sudah diskon saja, harga jual di toko masih lebih mahal, 70 sampai 80 ribu rupiah per unit. Uang segitu di sini bisa dapat dua USB," ucapnya.

Adrian menyayangkan batasan kuota pembelian USB oleh pihak penyelenggara. Pada Mega Bazaar Computer kali ini, seorang pengunjung hanya diperkenankan membeli satu unit USB flash dan harus menunjukkan tiket masuk pameran di hari yang bersangkutan. “Jadi, nggak bisa borong deh,” ucapnya terkekeh.

Promo USB flash disk murah-meriah ini masih tersedia sebanyak 500 unit yang akan dijual di hari terakhir pameran yakni Minggu 1 Maret 2009. Adapun loket penjualan di Plenary Hall akan dibuka di jam yang misterius (mysterious time).

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024