Kreasi Kuliner Rempah Rosemary

VIVAnews - Dalam masakan Barat, daun rosemary sangat banyak dipakai sebagai pelezat masakan. Aromanya yang khas membuat bumbu ini dijuluki 'embun laut'.

Ingin mencicipi kekhasan bumbu rosemary? Anda bisa mencobanya di The Square Restaurant Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Selama 1-15 Maret 2009, resto ini menawarkan ragam kreasi kuliner lezat dengan sensasi rasa rosemary.

Ada 4 menu dahsyat yang bisa Anda nikmati dalam promo Rosemary Sensation ini. Ada menu Rosemary seasoned Grilled Gindara Fillet atau Gindara bakar dengan bumbu rosemary segar disajikan dengan wortel dan tumis sayuran.

Cicipi juga menu Seared Lamb Rack in Rosemary Juice Sauce atau Iga Panggang Domba yang disajikan dengan siraman saus Rosemary uang sedap. Menu ini dihidangkan dengan pelengkap kentang panggang dan tumis bayam.

Menu yang tak kalah menggoda adalah Beef Rosemary Black Pepper Sauce atau Daging Saus Rosemary Lada Hitam yang disajikan dengan nasi hangat dan tumis sayuran segar.

Menu-menu lezat ini ditawarkan dengan harga Rp85.000++-Rp120.000++

Intip Sederet Ketentuan Barang Kiriman Pekerja Mingran, Tak Lagi Diatur Permendag
 Pergudangan peninggalan Belanda di Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Kisah mistis yang dialami Sugiarto, seorang pemotong granit yang bekerja di area pergudangan peninggalan Belanda di Jalan Raya Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024