Peppy Mundur dari Bukan Empat Mata

VIVAnews - Mulai bulan Februari 2009 ini, Peppy resmi meninggalkan program "Bukan Empat Mata". Peppy mundur dari tayangan pengganti Empat Mata itu untuk lebih berkonsentrasi menyambut kelahiran anak pertamanya.

"Syuting-syuting dikurangi sejak satu bulan lalu. Februari sudah mengundurkan diri dari Bukan Empat Mata," kata Peppy di Gedung Pewayangan, Taman Mini, Jakarta, Minggu, 1 Maret 2009.

Menurut Peppy yang ditemui usai menghadiri pernikahan rekan bermainnya di Bukan Empat Mata, Vega Darwanti, usia kandungan istrinya, Julia, sudah memasuki bulan ke sembilan. "Gue siap jadi suami siaga," ujar pelawak yang juga bermain di Tawa Sutra ANTV itu.

Peppy sudah berbelanja keperluan persalinan. Hasil USG, jenis kelaminnya calon anak pertamanya itu adalah laki-laki. Pasangan yang menikah Juni 2008 itu juga telah mempersiapkan nama. Tapi, dia masih merahasiakan. "Pokoknya aroma bayi dah kecium," katanya.

Menurut Peppy, ketika usia kandungan istrinya tiga bulan dia pernah terkena sindrom ibu hamil. "Gue belum pernah ngerasain rujak cane, tiba-tiba jam 12 malam pengen. Ya udah, keliling-keliling cari," kata pria berusia 31 tahun itu. Selain itu, dia mengaku sering ikut mual-mual dan muntah-muntah.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024