Kuyt Ungkap Sebab Gonjang Ganjing Liverpool

VIVAnews - Inkonsistensi Liverpool mulai disadari punggawanya. Dirk Kuyt mengungkap bahwa salah satu penyebabnya adalah faktor Rafael Benitez.

Kuyt bukan ingin menjadikan Rafa sebagai kambing hitam. Tapi, tak kunjung diperpanjangnya kontrak manajer asal Spanyol itu mulai menimbulkan banyak spekulasi di Anfield.

Otomatis kegalauan kini melanda Kuyt cs. The Anfield Gank kini tak fokus lagi. Terakhir, The Reds dihajar 0-2 di Riverside, kandang Middlesbrough.

Padahal, Xabi Alonso cs baru saja tampil apik ketika mencuri kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Tapi, di laga terakhir itu terlihat betapa frustrasinya Alonso.  

"Manajer bilang akan memperpanjang kontrak saya. Tapi, karena kontraknya sendiri belum selesai, ia fokus ke hal itu," kata Kuyt kepada Daily Mail.

Posisi Rafa disebut Kuyt sangat penting di antara rekan-rekannya. Kuyt sendiri fokus kepada laga-laga Liverpool.

"Saya tak bisa bilang Manajer akan meninggalkan kami. Tapi, siapa Manajer di Anfield memang sangat penting buat kami," lanjut winger-striker 28 tahun asal Belanda ini.

Rafa akan menemui duet pemilik Liverpool asal AS: Tom Hicks dan George Gillett, pekan ini. Mereka akan mendiskusikan deal senilai 18 juta pounds untuk mempertahankan Rafa di Anfield empat tahun ke depan.

Kontrak Benitez masih tersisa sampai akhir musim depan. Tapi, kepergian CEO Rick Parry akhir musim ini membuat nasib Benitez jadi tak jelas.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
Ilustrasi parenting/orangtua dan anak.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Di era modern ini perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membawa pengaruh besar bagi kehidupan termasuk bagi anak-anak yang bisa saja terjerumus pergaulan bebas

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024