AC Milan Ancam Pecat Ancelotti

VIVAnews - Carlo Ancelotti harus menempatkan AC Milan di posisi 3 Serie A musim ini. Jika tidak, maka pemecatan menanti Carletto.

Posisi 3 artinya Milan akan kembali tampil di Liga Champions, musim depan. Dan itu jadi hal yang tak bisa ditawar lagi oleh Ancelotti.

"Carlo Ancelotti akan bertahan jika finis di posisi 3," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada La Gazzetta dello Sport.

Milan, meski penampilannya tak kunjung membaik, masih berada di posisi 3 klasemen sementara Serie A. Tapi, Fiorentina dan Genoa kini mulai mendekat.

Hal itu lah yang mulai merisaukan Galliani. Apalagi, di laga terakhir Ricardo Kaka cs takluk 2-1 dari Sampdoria.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Hasil itu membuat Milan tertinggal 12 poin dari rival kota sekaligus penguasa puncak klasemen, Inter Milan. Dengan Fiorentina, Milan juga tinggal dibedakan dua poin.

Harapan Milan dan Ancelotti memang tinggal di Serie A setelah tersisih di Piala UEFA. Padahal, UEFA juga menjadi target Milan. Jika Milan gagal finis di posisi 3, maka tampaknya dosa Ancelotti tak bisa diampuni lagi.

Tujuh kali juara Eropa itu harus tampil di Piala UEFA musim ini setelah hanya finis di posisi 5 Serie A musim lalu. Kenangan buruk itu juga tak ingin berulang di San Siro.

Bersama Rossoneri sejak 2001, Ancelotti menghadirkan dua trofi Champions 2003 dan 2007. Tapi, ia hanya mampu menghadirkan scudetto pada 2004.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024