Dua Unjuk Rasa Goyang Ibu Kota

VIVAnews - Tiada hari tanpa unjuk rasa di Jakarta. Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat, sedikitnya dua unjuk rasa meramaikan Jakarta hari ini, Rabu 4 Maret 2009.

Pertama pukul 08.00. Unjuk rasa digelar di depan Kompleks MPR/DPR RI, Jalan Gatot Subroto. Unjuk rasa Pengurus Pusat Persatuan Perangkat Desa Indonesia akan berlanjut di depan Istana Negara, dan kantor Departemen Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara. Unjuk rasa diperkirakan berakhir sekitar pukul 16.00.

Pukul 10:00. Unjuk rasa juga digelar di depan Istana Negara. Pelaksananya adalah Koordinator Perjuangan Bersama Pengembalian Tanah Kavling Milik Warga di Sukolilo Surabaya yang di kuasai oleh PT Araya Bumi Megah.

Dengan jumlah pendukung yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual
Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

Sarwendah mengaku merasakan sedih dengan isu yang menyebut jika dirinya menggugat Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia pun membantah tegas berita tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024