Darah Rihanna di Mobil Chris Brown

VIVAnews - Walau sudah dibuat KO, Rihanna kembali ke pelukan Chris Brown. Sementara keduanya dalam proses rujuk, investigasi polisi terhadap penyanyi R&B itu terus berlanjut.

Mobil Lamborghini sewaan Brown disita untuk investigasi. Di dalam mobil itu lah nona 'Umbrella' kabarnya mengalami tindak kekerasan. Terdapat noda darah di kursi depan. Bercak darah itu menjadi bukti penganiayaan. Demikian VIVAnews kutip dari Female First, Rabu 4 Maret 2009.

Kendati sempat dituntutut atas tindak ancaman kriminal, Brown dibebaskan dengan jaminan $50 ribu. Penyelidikan mendalam lain juga dilakukan atas penyanyi 19 tahun itu.

Brown diduga melakukan tindak kekerasan domestik, dan penyerangan yang mengakibatkan luka parah di bagian tubuh. Rihanna melaporkan tindak Chris tersebut ke polisi. Chris mengancam membunuhnya, lalu mencekik sampai Rihanna tidak sadarkan diri.

Sebegitu kasarnya perlakuan Brown membuat keluarga penyanyi 21 tahun itu tak setuju mereka kembali bersama.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024