Julia Perez Stres

VIVAnews - Tak terdengar nada ceria pada suara Julia Perez saat menjawab telepon. "Aku lagi stres, maaf ya," kata istri Damien Perez itu kepada VIVAnews, Rabu 4 Maret 2009 siang.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Jupe -sapaan akrabnya- yang biasa ceplas-ceplos berubah. Ditanya perihal kabar perceraian pun ia tak mau menjawab. "Aku nggak bisa berbagi sekarang," ujar pelantun 'Belah Duren' itu.

Kabar retaknya rumah tangga Julia Perez sudah lama terdengar. Jupe bahkan dikabarkan akan melayangkan gugatan cerainya hari ini.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Padahal beberapa waktu lalu ia pernah sesumbar bahwa statusnya di Indonesia belum menikah. Itu karena Damien menikahinya di catatan sipil Paris. Jadi pernikahan mereka belum tercatat di negeri ini.

Kuasa hukum Jupe, Gusti Randa yang dihubungi terpisah membenarkan kabar perceraian itu. Jupe bahkan sudah sering berkonsultasi dengannya. "Jupe menunjuk saya sebagai kuasa hukumnya secara resmi Senin 2 Maret 2009 kemarin," ujar Gusti Randa.

Kendati demikian menurut Gusti, kliennya belum melayangkan gugatan cerai. "Kita akan lihat dulu perkembangannya seperti apa, terlalu cepat kalo bicara tentang perceraian," ujarnya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Gusti membenarkan rumah tangga Jupe sedang bermasalah. Namun bukan karena orang ketiga. Isu yang menyebutkan Damien berhak dapat uang Rp 500 juta jika cerai dari Jupe juga dibantahnya.

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024