Elang Menabrak Kaca Truk

VIVAnews – Seekor burung elang menabrak kaca depan sebuah truk di negara bagian Nevada, Amerika Serikat. Terdengar suara dentuman keras, karena elang tersebut terkena pembersih kaca mobil dan jatuh ke tanah.

Pengendara truk yang ditabrak elang itu adalah Matthew Roberto Gonzalez. Saat kejadian itu, turun hujan meskipun tidak deras dan wiper dinyalakan.

Salah seorang petugas penjaga hutan mengatakan, elang emas yang menabrak kaca mobil itu kepalanya benjol. Tapi tidak ada luka parah di tubuh elang tersebut.

"Meskipun kepala elang itu benjol setelah kami periksa tidak ada luka parah di tubuhnya," Joe Doucette, juru bicara Depertemen Cagar Alam di Nevada.

Burung yang menabrak kaca truk itu termasuk jenis elang emas yang memiliki berat 6 kilogram dan panjang sayapnya dua meter.

Elang emas itu menabrak kaca Senin 2 Maret 2009 dan saat ini dalam tahap penyembuhan. Sebelum dilepas kembali ke alam, elang tersebut tinggal di Pusat Rehabilitasi Hewan Liar Nevada di Spring Creek.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024