Andra Ramadhan: Yudhoyono Keren

VIVAnews - Pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani, mengidolakan Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa, Abdurrahman Wahid, atau Gus Dur sebagai pujaannya. Tapi, untuk mengidolakan tokoh politisi, Ahmad Dhani kali ini tidak satu selera dengan rekan seprofesinya, Andra, sang gitaris Dewa.

"Saya simpati dengan Yudhoyono. Dia idola saya sejak jadi tentara," kata Andra Ramadhan, saat ditemui di Guitar School of Indonesia, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2009.

Menurut motor penggerak band Andra and The Backbone ini, sosok Susilo Bambang Yudhoyono termasuk tipe yang tegas. Bahkan, Andra tak segan-segan menyebut Yudhoyono masih cocok untuk menjabat lagi di periode berikutnya.

"Sekarang dia (Yudhoyono) sudah berhasil memajukan bangsa ini. Beliau juga dekat dengan yang muda," ujar Andra yang tak henti-hentinya memuji Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Kekaguman Andra kepada Yudhoyono semakin bertambah ketika mengetahui sang presiden pujaannya itu juga cinta dunia musik. Menurut Andra, tak ada yang kurang dari Yudhoyono. "Saya yakin dia (Yudhoyono) terpilih lagi. Dia (Yudhoyono) keren," puji Andra yang sudah menelurkan dua album bersama grup barunya itu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024