-

Pramono Anung

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini bertugas menggerakan roda partai hingga ke daerah-daerah. Dialah yang memastikan semua organ partai bekerja memenangkan Megawati dalam Pemilu 2009.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pramono juga dilibatkan dalam tim khusus yang merancang pertemuan Ciganjur Dua. Pertemuan itu akan melibatkan Abdurrahman Wahid, Amien Rais, Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Megawati Soekarnoputri.

Sejumlah petinggi partai itu mengklaim bahwa pertemuan Ciganjur Dua itu akan diperluas hingga merangkul semua tokoh pro demokrasi. Setelah mengundang Sri Sultan ke kediaman Megawati di Teuku Umar dua bulan lalu, Pramono bersama Taufik Kiemas menemui Amien Rais di kediaman Amien di Kebayoran, Jakarta Selatan.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Inti pertemuan itu, kata Drajad Wibowo yang menemani Amien rais, adalah menggalang kembali kekuatan Ciganjur Dua yang pada pertemuan pertama di Ciganjur tahun 1999 mampu menggalang hampir seluruh kekuatan pro reformasi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024