Freida 'Slumdog' Pinto Dilirik Estee Lauder

VIVAnews - Keberuntungan seolah terus menyertai 'Slumdog Millonaire'. Tak berhenti selepas malam penganugerahan Academy Awards, Februari 2009 lalu.

Hal senada dirasa salah satu bintangnya, Freida Pinto -pemeran Latika dalam film garapan sutradara Dany Boyle itu-. Model 21 tahun tersebut baru saja dapat tawaran. Sedikit melenceng dari profesinya sebagai aktris.

VIVAnews kutip dari Yahoo!News, Selasa 10 Maret 2009, Pinto kabarnya digandeng perusahaan kosmetik raksasa Estee Lauder. Perusahaan kosmetik bermarkas di New York itu hendak mendaulatnya jadi model. Bayaran sesuai sudah dinegosiasikan. Kabarnya, Pinto meminta bayaran kontrak di atas US$280 ribu.

Beruntungnya Pinto. Sebagai pendatang baru Hollywood, tawaran pekerjaan datang bertubi-tubi setelah filmnya menggondol delapan Oscar. Jika Pinto menerima tawaran tersebut, artinya gadis India kewarganegaraan Inggris itu bakal menjadi juru bicara Estee Lauder pertama dari Asia.

Lawan main Dev Patel dalam 'Slumdog' tersebut mengikuti jejak seniornya Elizabeth Hurley dan Gywneth Paltrow yang juga pernah jadi model Estee Lauder.

'Slumdog' menggondol delapan Oscar, bahkan dua kategori paling bergengsi, Sutradara dan Film Terbaik. Namun perempuan berdarah India itu tak lantas berjalan dengan dagu terangkat tinggi. Pinto yang rendah hati membuat dunia fashion dan kecantikan bersimpati.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024