Anugerah Adiwarta Sampoerna 2009

VIVAnews - PT HM Sampoerna Tbk. kembali menggelar ajang kompetisi Anugerah Adiwarta Sampoerna (AAS) 2009 yang tahun ini memasuki tahun keempat dalam penyelenggaraannya.

Ajang kompetisi karya jurnalistik Anugerah Adiwarta Sampoerna (AAS) diharapkan dapat turut memotivasi media nasional untuk terus menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Kami ingin ajang AAS ini dapat memotivasi para jurnalis untuk terus menghasilkan karya-karya jurnalistik yang menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk berbuat lebih baik lagi," kata Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk dalam siaran persnya yang diterima VIVAnews, Selasa 10 Maret 2009.

Untuk kategori liputan kemanusiaan, AAS akan memberikan penghargaaan kepada tulisan-tulisan yang dapat mengemas suatu kejadian menarik dan kisah kemanusiaan menjadi laporan jurnalistik yang inspiratif.

Sementara itu, kategori liputan investigatif, ditujukan bagi tulisan-tulisan yang mampu mengungkap kasus yang menyangkut kepentingan umum atau permasalahan lain yang tidak transparan, tambahnya.

Selain memungkinkan jurnalis untuk lebih bereksplorasi dengan tulisan-tulisan feature, AAS 2009 ini pun memungkinkan jurnalis televisi untuk memiliki kesempatan menang lebih besar karena tahun ini, panitia tidak membatasi jumlah hasil karya televisi yang dikirimkan.

AAS senantiasa menghadirkan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di bidangnya masing-masing. Nama-nama yang akan menjadi dewan juri tahun ini antara lain Effendy Gazali, Harkristuti Harkrisnowo, Seno Gumira Ajidarma, Faisal Basri, Francisia Seda, dan Yosep Adi Prasetyo untuk kategori media cetak dan online.

Sementara untuk kategori media televisi terdapat nama-nama Arswendo Atmowiloto, George Kamarullah, Bambang Harimurty, Marselli Sumarno, dan Fetty Fajriati. Sedangkan PT HM Sampoerna Tbk, akan diwakili oleh Niken Rachmad

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang
 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024