Pelajaran untuk Begal Cilik

VIVAnews - Kecil-kecil sudah bermental preman. Itulah sifat seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun di Berlin, Jerman. Dia harus berurusan dengan polisi gara-gara berusaha merampas barang milik seorang perempuan dewasa yang sedang joging. 

Menurut laman harian The Local, Senin 30 Maret 2009, anak laki-laki itu mendatangi seorang remaja perempuan yang sedang joging di sebuah taman di Berlin, Minggu sore waktu setempat.

Anak bandel itu lalu memukul dan menendang remaja tujuh belas tahun tersebut, lalu merampas telepon selulernya dan mencoba kabur. Namun, tak terima dikerjai anak kecil, korban balik melawan dan berhasil membekuk si begal cilik.

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian membantu, dan menahan anak itu sampai polisi tiba. Mengingat usianya yang masih belia, bocah itu tak dijebloskan ke penjara.

"Petugas memberi pengarahan kepada anak itu, dan memberi tahu orang tuanya tentang peristiwa itu," kata polisi. "Petugas pelayanan pemuda juga telah diberi tahu," lanjut polisi.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024