Sentralisasi LSI 2008/2009

BLI Gandeng Panitia Klub Lokal

VIVAnews - Badan Liga Indonesia (BLI) akan menggandeng panitia pelaksana lokal saat menggelar sentralisasi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Tapi, teknisnya masih dibicarakan.

"Secara prinsip sentralisasi digelar oleh BLI. Namun, teknisnya kami akan bekerjasama dengan panpel beberapa klub," kata Direktur Bidang Kompetisi BLI, Joko Driyono, ketika dihubung VIVAnews, Kamis 9 April 2009.

Sebanyak 39 pertandingan akan digelar selama masa sentralisasi LSI 17 April-5 Mei 2009. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang tertunda selama kampanye pemilihan umum legislatif 2009.

Sentralisasi LSI akan digelar di tiga stadion yang ada di Jawa Timur. Masing-masing Surajaya (Lamongan), Kanjuruhan (Malang) dan Brawijaya (Kediri).

BLI akan menjalin kerjasama dengan panpel klub yang bermarkas di tiga stadion ini. "Kami memang mendapat informasi kalau BLI akan bekerjasama dengan panpel Arema untuk menggelar sentralisasi di Kanjuruhan," kata Asisten Manajer Arema, M Taufan.

Arema sendiri menyambut baik kabar ini. Sebab, jika tampil sebagai panpel sentralisasi, Singo Edan berpeluang untuk menambah pendapatannya.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024