Wanita Tewas di Pacific Place

Tempat Kerja Pembunuh Elen Gelar Jumpa Pers

VIVAnews - Mulyadi pelaku pembunuhan terhadap Maria Fransiska Bernadette Elen menghilang setelah mayat Elen ditemukan. Menurut absensi, tersangka tidak pernah masuk kerja satu hari setelah Elen ditemukan tewas. 

Suparno, kepala operasi PT Garda Tama, tempat tersangka bekerja mengatakan, Mulyadi sudah tidak bekerja satu hari setelah mayat Elen di temukan. Pihak perusahaan juga telah memberikan surat peringatan kepada yang bersangkutan.

Bahkan menurut Suparno, perusahaan juga mendatangi rumah kontrakan tersangka di kawasan Jalan Tanah Merdeka II RT 3 RW 06, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Namun, Mulyadi juga tidak ada.   

Mulyadi bergabung menjadi anggota keamanan di PT Garda Tama sejak 14 Februari 2009, dan terkait hal ini PT Garda Tama akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan media.

Jumpa pers dilaksanakan di Jalan Kerta Negara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keterangan resmi akan di sampaikan oleh  pimpinan PT Garda Tama, Jefri Ba'adilah, pada pukul 10.30 WIB.

Kepolisian Daerah Metro Jaya terus menggali keterangan dari Mulyadi tersangka pelaku pembunuhan Maria Fransiska Bernadette Elen. Hal ini dilakukan untuk memastikan motif pembunuhan yang dilakukan tersangka.

Apakah pembunuhan terhadap Elen murni perampokan atau ada motif lain seperti adanya orang lain di balik Mulyadi.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024