Setahun, Vicky Tutupi Konflik Rumah Tangganya

VIVAnews - Rumah tangga Vicky Nitinegoro dengan Cynthia Nabilla Ramlan sudah bermasalah selama setahun ini.  Selama setahun itu, Vicky menyembunyikan konflik itu dari media.

"Keributan sudah terjadi setahun lebih. Sejak isu gugat cerai muncul di media," kata Herry Subagyo, kuasa hukum Cynthia, istri Vicky kepada Vivanews, Selasa 14 April 2009.

Herry menjelaskan pada awalnya Cynthia tidak menginginkan perceraian tersebut. Dia berusaha keras untuk memperbaiki rumah tangganya yang baru seumur jagung itu.

Namun, tidak adanya kemajuan yang berarti dalam rumah tangganya membuat perempuan asal Banjarmasin ini putus asa. Dia pun memilih untuk berkonsultasi dengan pengacara seputar kondisi rumah tangganya.

Cynthia tidak emosional dalam memutuskan perceraiannya itu. Dia harus berkonsultasi soal cerai kepada pengacaranya sebanyak tujuh kali.

"Secara pribadi dia bertemu saya sekitar empat kali. Lalu dia bertemu dengan rekan saya Sandy," jelasnya.

Terakhir, Cynthia berkonsultasi dengan pengacaranya pada Senin, 13 April lalu. Pada pertemuan itu, adik kandung model Olla Ramlan itu telah membulatkan tekadnya untuk bercerai dari Vicky.

"Ini keputusan yang diambil dengan pikiran yang matang. Dan dia merasa ini jalan terbaik baginya," papar Herry.

Cynthia menggugat cerai Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa kemarin. Cynthia tidak datang sendiri meliankan hanya diwakili oleh Sandy Arifin, kuasa hukumnya yang lain.

Gugatan cerai pasangan yang menikah pada 27 Juni 2007 silam ini tercatat dengan nomor perkara 0668/pdt.G/2009/PA.JS.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024