Ananda Sebut Tetty Liz sebagai Ibu Kedua

VIVAnews - Hari ini, Ananda Mikola merayakan ulang tahun ke-29. Seusai sidang, pembalap nasional ini mendapat kejutan dari ibunya, Mince yang membawa kue ultah untuknya. Dia juga mengatakan Tetty Liz, ibunda Marcella sebagai ibu keduanya.

Ananda merayakan ulang tahunnya yang ke-29 secara sederhana. Ibunya, Mince membawakan kue ulang tahun untuknya. Seusai sidang, pria yang disebut-sebut dekat dengan Marcella ini meniup lilin dengan ditemani oleh keluarga dan juga Tetty Liz.

Pada saat memotong kue, potongan kue diberikan untuk ibunya yang selalu setia mendukung dirinya. Sedangkan potongan kue kedua diberikan Ananda untuk Tetty Liz. Pada saat memberikan kue itu Ananda digoda oleh orang yang ikut dalam acara tiup lilin tersebut. Ananda pun terlihat tersipu malu. Tetapi, dia langsung berusaha untuk bersikap seperti biasanya.

"Ibunda Marcella memang sudah seperti ibu kedua bagi saya. Lagipula kita punya nasib yang sama yakni berjuang untuk mendapatkan keadilan," kata Ananda saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 27 April 2009.

Ananda mengaku sangat bahagia karena di tengah permasalahan yang menimpanya masih banyak orang yang perhatian terhadap dirinya.

Pada kesempatan itu, mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini juga merasa senang karena kesaksian dari ahli Forensik, Mun'in Idris meringankan dirinya. Dia pun semakin yakin bila dirinya tidak bersalah.

Seharusnya, dipersidangan hari ini, Ananda diperiksa sebagai terdakwa. Namun, karena belum siap maka sidang ditunda. Ananda mengatakan akan mempersiapkan hal itu dengan sebaik mungkin.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024