Duet JK-Wiranto

Golkar: Kami Sedang Intensif Bertemu Hanura

VIVAnews - Duet Calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, semakin menguat. Kedua partai itu kini sedang intensif menggelar pertemuan.

"Kami sekarang memang sedang melakukan pertemuan intensif dengan Hanura," kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Soemarsono, dalam jumpa pers di Kantor Pusat Golkar II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 April 2009.

Pernyataan ini disampaikan Soemarsono usai bertemu dengan tim dari Hanura. Tim Hanura diwakili Sekretaris Jenderal, Jus Usman, dan salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Fahrur Razi.

Meski pertemuan Golkar-Hanura terus intensif, tim yang melakukan pertemuan tidak dapat mengambil keputusan penting. Tim yang bertemu itu hanya merancang dan melakukan negosiasi koalisi.

"Kami tim disini bukan decision maker (pembuat keputusan). Kami hanya perancang dan melakukan negosiasi saja. Jadi mengenai isi negosiasinya apa, itu bukan konsumsi publik," kata Soemarsono.

Sebelumnya, Jus Usman kepada VIVAnews mengatakan, pertemuan dengan Partai Golkar ini akan membicarakan beberapa hal. Termasuk rencana duet capres-cawapres, JK-Wiranto. "Salah satunya membahas itu," kata Jus Usman.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024