Pekan Olahraga dan Seni di Pasar Festival

Pada tanggal 25-26 April 2009, di Pasar Festival Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro9GMSB) Kuningan, terjadi perheletan besar dalam dunia olahraga dan seni.

Acara yang untuk ke-2 kalinya ini di selenggarakan lagi di Pasar Festival-GMSB, dengan mengasung tema “yok kita maen !”, memperlombakan 9 cabang olahraga (Futsal, bola basket, bola volley, bulu tangkis, jalan sehat, tennis meja, tennis lapangan, lari 5k, bowling) dan 6 cabang seni (fotographi, poster, parody, festival band, vocal group, kuis siapa berani).

Kehadiran acara ini sangat berarti bagi Pasar Festival-GMSB. Sebagai salah satu mall yang mengusung tema “Dinamic-Integrated-Tematic", selalu fokus terhadap tema yang diusung. Fasilitas olahraga adalah fasilitas andalan.

Dengan tetap mempertahankan tema yang diusung, tidak menutup kemungkinan banyak perusahaan-perusahaan besar yang akan membuat event olahraga di Pasar Festival-GMSB Kuningan.

Sebagai bentuk apresiasi yang besar terhadap dunia olahraga, Pasar Festival-GMSB Kuningan, berbenah diri dengan merenovasi seluruh fasilitas olahraga dan mal.

Komitmen yang dibentuk dari awal berdiinya Pasar Festival-GMSB Kuningan, akan menjadikan Pasar Festival-GMSB mal yang terlengkap dalam dunia olahraga.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024