Ingin Selalu Dekat dengan Pacar

Kylie Minogue Beli Rumah di Spanyol

VIVAnews - Kylie Minogue tak main-main dengan hubungan cintanya dengan Andres Valencoso. Demi kekasihnya itu, Kylie berniat membeli rumah di Spanyol.

Kekasih Kylie, Andres Valencoso merupakan pria asal Spanyol. Agar mereka selalu bersama, dua sejoli ini tertarik untuk membeli rumah di kampung halaman Andres. Rumah itu dekat dengan kediaman keluarga besar sang pacar.

"Mereka akan lebih sering menghabiskan waktu di Spanyol," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 1 Mei 2009.

Kabarnya, rumah tersebut akan ditempati oleh dua sejoli itu bila mereka berlibur dan berkunjung ke negara Matador tersebut.

Penyanyi berambut pirang ini memang sedang dimabuk cinta. Dia merasa menemukan kenyamanan bersama pria yang usianya jauh lebih muda darinya tersebut.

Kylie bisa bermanja-manja dan berbagi cerita dengan pria yang berprofesi sebagai model tersebut. Kylie juga bertekad untuk mempertahankan hubungan mereka.

Kylie sangat bahagia menghabiskan waktu bersama Andres. Kylie juga tidak keberatan ketika kekasihnya itu mengajak dirinya berkenalan dengan keluarga besar Andres. Penyanyi cantik ini dengan senang hati terbang ke Spanyol untuk bertemu keluarga Andres. Di sana dia terlibat perbincangan yang hangat dengan orangtua Andres.

Pasangan ini baru berkencan selama enam bulan. Mereka belum memikirkan pernikahan. Namun, mereka menjalani hubungan dengan serius.

Pada awal bulan lalu, Kylie berlibur besama kekasihnya tersebut ke North Queensland, Australia. Ajang liburan itu digunakan Kylie untuk memperkenalkan Andres ke orangtua dan saudara lainnya.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024