Avril Lavigne Bangga Jalani Tugas Negara

VIVAnews - Avril Lavigne terpilih sebagai duta mewakili negaranya, Kanada. Pelantun 'Sk8er Boi' itu terpilih mewakili negaranya di perhelatan internasional World Expo di Cina, 2010 mendatang. Dia bangga dengan tugasnya tersebut.

Tak dipungkiri, popularitas gadis Ontario ini melejit luas di Asia. Sampai-sampai, video klip salah satu lagu hitnya, Girlfriend, dibuat di Mandarin. Peran 'ratu punk' itu kali ini sedikit berbeda dari keseharian sebagai musisi rock perempuan.

Bisa dikatakan, Avril berperan sebagai sosok yang menjembatani jurang antara budaya Barat dengan budaya Timur. Musisi 24 tahun itu bakal terbang ke Shanghai, Cina mewakili negara asalnya, Kanada.

Avril menulis dalam blognya di MySpace "Aku berada di Vancouver, dan merasa terhormat ditunjuk sebagai duta dari Kanada untuk World Expo, di Shanghai, Cina, 2010 mendatang," tulis Avril, Minggu 3 Mei 2009.

Dengan demikian, China bakal menjadi tuan rumah perhelatan World Expo. Ajang internasional itu bakal mengusung tema 'Better City, Better Life'. Lebih dari 200 negara bakal menghadiri hajatan besar itu. Sejumlah organisasi internasional bakal berkumpul di World Expo, Shanghai. Tujuan mereka di Shanghai hanya satu, menciptakan masa depan dunia yang lebih baik.

"Aku pernah konser di Shanghai. Shanghai adalah kota yang luar biasa. Aku tak sabar mengunjunginya lagi tahun depan. Avril," tulis Avril lebih lanjut.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024