Arsenal Tak Mampu Cetak Gol

VIVAnews – Performa buruk Arsenal di liga domestik menular ke penampilan mereka di Liga Champions. Menghadapi tim tamu Fenerbache dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 5 November 2008 (Kamis dinihari WIB), Arsenal harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Hasil ini sangat bertolak belakang dengan saat Arsenal menyambangi Fenerbache ke stadion Sükrü Saraçoglu 21 Oktober lalu. Saat itu anak asuh Arsene Wenger dengan gagah perkasa menang besar 5-2 atas tuan rumah.

Namun kali ini di kandang sendiri, The Gunners seolah menemui jalan buntu. Untungnya hingga matchday 4 ini Arsenal masih memimpin klasemen Grup G dengan  delapan poin. Pasalnya di saat bersamaan Porto yang ada di posisi kedua kalah 1-2 dari tim Ukraina, Dynamo.

Di Grup G masih ada tiga tim yang berpeluang lolos. Mereka adalah Arsenal dengan 8 poin, Porto (6) dan Dynamo (5).

Arsenal dalam kompetisi Liga Inggris juga tak pernah menang di dua pertandingan terakhir mereka. Bahkan akhir minggu lalu melawan tim papan tengah Stoke, Arsenal menyerah 1-2.

Susunan pemain:
Arsenal:
Fabianski; Toure, Djourou, Silvestre (Song, 83), Clichy; Ramsey (Diaby, 59), Fabregas, Denilson, Nasri; van Persie, Bendtner (Vela, 59).

Fenerbahce: Demirel; Gonul, Edu, Lugano, Roberto Carlos (Vederson, 68); Kazim Kazim (Bilgin, 59), Maldonado (Josico, 68), Sahin, Boral; Senturk, Guiza.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024