Pemindahan Rekening Efek Sarijaya Jalan Terus

VIVAnews - Pemindahan rekening efek nasabah PT Sarijaya Permana Sekuritas baru mencapai sekitar 3-4 ribu nasabah. Jumlah tersebut mencapai 50 persen dari total nasabah yang telah memverifikasi rekening efeknya.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Namun, berdasarkan data Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) serta Sarijaya, jumlah rekening efek yang sudah dialihkan mencapai 4.500 nasabah.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Erry Firmansyah, saat ditemui di gedung bursa efek, Jakarta, Kamis 19 Maret 2009.

Erry mengungkapkan, Self Regulatory Organization (SRO) hingga kini masih memproses pemindahan rekening efek nasabah. "Kami masih tetap jalan terus," kata dia.

Sebelumnya, SRO akan mengupayakan percepatan pemindahan rekening efek nasabah Sarijaya menjadi T+2, atau dua hari setelah nasabah memproses pemindahan rekening tersebut.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Selain itu, SRO meniadakan biaya transfer (fee transfer) rekening efek nasabah ke perusahaan efek lain.

Sementara itu, Koordinator nasabah Sarijaya cabang Bogor, Teguh Hartono, mengaku belum menerima subrekening dari perusahaan efek (broker) penerima pengalihan rekening efeknya. Dirinya sudah mengajukan pemindahan rekening efek sejak proses verifikasi rampung.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sebagian dari kita masih ingat dengan ramalan Baba Vanga yang kerap menjadi kenyataan, dan kini ia kembali disorot dalam konteks konflik Iran-Israel yang tengah memanas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024