Sarah Ingin Jadi Orang Kantoran

VIVAnews - Jadi sarjana membuat Sarah Azhari lebih percaya diri. Selebritis yang senang tampil seksi ini kepincut kerja kantoran yang lebih terjadwal jam kerjanya.

"Saya juga mau tahu rasanya kerja di kantor-kantor walau tidak biasa," kata Sarah usai diwisuda sebagai sarjana di Universitas Paramadina, Jakarta, Sabtu 21 Maret 2009.

Sarah mengaku ingin tahu dunia kerja yang sesungguhnya. Namun kapan ia akan merealisasikan impiannya itu, Sarah mengaku belum tahu. "Ya kita lihat saja apa yang terjadi nanti," kata wanita kelahiran 16 Juni 1978 itu.

Meski begitu, Sarah tidak yakin mampu bekerja di perusahaan orang. Kemungkinan ia akan mendirikan perusahaan sendiri yang bergerak di bidang perdagangan. "Mungkin itu, bikin perusahaan sendiri," katanya.

Menanggapi keinginan Sarah, sang kakak, Ayu Azhari yang ditemani ibunya Khairani Azhari berharap hidup Sarah ke depan menjadi lebih baik lagi. "Keluarga inginnya sarah berhasil dalam menjalani hidup," kata Ayu.

Ayu merasa senang adiknya ternyata bisa menyelesaikan kuliahnya yang sempat terbengkalai karena menghadapi banyak masalah. Padahal Sarah menyusun skripsi sejak akhir 2007 lalu.

Soal lamanya menyusun skripsi tidak dibantah Sarah. Ibu satu anak ini mengaku skripsinya banyak terkendala masalah-masalah yang menimpanya. "Konsentrasi saya terpecah. Waktu itu saya perlu mengistirahatkan otak," kata dia.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk
Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024