Prediksi Beckham di Partai Puncak

VIVAnews - David Beckham mempunyai laga impian di final Liga Champions musim ini. Gelandang AC Milan ini berharap bekas klubnya Manchester United akan bersua Barcelona di partai puncak Liga Champions.

Ya, meski kini Beckham bukan lagi menjadi skuad Sir Alex Ferguson, rasa cintanya pada The Red Devils tetap tertanam subur di hatinya. Hal itu pula yang membuat Spiceboy mengaku yakin United akan memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Musim lalu, The Red Devils berhasil memenangkan gelar ini setelah di final menaklukkan Chelsea dalam drama adu penalti. Status juara bertahan itu yang membuat Beckham bertambah yakin dengan kemampuan Cristiano Ronaldo cs.

"Saya akan sangat senang jika Manchester bertemu Barcelona di final. Mantan rekan-rekan setimku akan menang karena saat ini mereka menjadi yang terkuat. Meskipun Liverpool memilik Steven Gerrard yang menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ujar Beckham pada Manchester Evening News, Senin, 23 Maret 2009.

Gelandang 33 tahun ini juga sangat yakin Manchester United akan mampu menyamai torehan AC Milan yang menjadi klub terakhir yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Rossoneri berhasil mempertahan trofi itu setelah berhasil menjadi kampiun di tahun 1989 dan 1999.

Dalam kesempatan itu, Beckham juga mempunyai harapan untuk musim depan. Gelandang Galaxy ini mengaku sangat berharap Rossoneri akan bersua The Red Devils di partai puncak Liga Champions musim depan.

"Ini akan menjadi sebuah masalah memang. Tapi jika tahun depan final akan mempertemuakn Milan dan United, saya akan sangat senang untuk menang meskipun saya pendukung United," ujar Beckham.

Beckham awalnya memang direncanakan berseragam Rossoneri selama tiga bulan sejak dipinjam Januari lalu. Namun aura positif yang dibawa Beckham ke San Siro membuat manajemen Rossoneri ngotot mempertahankannya. Alhasil, Beckham akan tetap bertahan hingga akhir musim ini sebelum kembali ke Liga Amerika Seriakt (MLS).

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024