Gwyneth Paltrow Merambah Bisnis Fashion

VIVAnews - Tampaknya, tak ada hari yang lewat, tanpa ada seorang selebriti Hollywood yang mengumumkan merambah menjadi desainer  baju. Terbukti, memang makin banyak aktris Hollywood yang terjun ke dunia fashion. Kali ini, Gwyneth Paltrow yang meluncurkan label fashion, yang mengatasnamakan dirinya.

Karena penampilannya yang selalu menjadi langganan pujian para kritikus mode, label fashion ini cukup ditunggu-tunggu para fashionista.

Istri dari vokalis ‘Coldplay’, Chris Martin ini berkolaborasi dengan label fashion dari Prancis yang bernama ZOEtee's. Berdasarkan laporan majalah ‘Elle’, koleksi baru ini akan diberi sebutan ZOEtee's Loves Gwyneth.

Sebelum kerja sama ini, label fashion ZOEtee's, yang telah lebih dulu diluncurkan, kurang dilirik. Siapa sangka, setelah bintang ‘Shakespeare In Love’ ini mengubah penampilannya menjadi lebih elegan dan seksi, merk busana ini mulai digandrungi.

Promosi awalnya, dapat dilihat sejak Gwyneth mengenangkan gaun mini seksi pada acara promosi tour Iron Man. Koleksi musim gugur dan musim dingin 2009 akan mengeluarkan rancangan jaket jersey dan busana-busana glamor bergaya maskulin yang terinspirasi dari tahun 70an. Gwineth memang dikenal sebagai penggemar busana model jaket dan gaya maskulin.

Uniknya, setiap penjualan dari baju koleksi label ini akan diberikan pada London's Kids Company, untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
Aksi menentang kekerasan terhadap jurnalis. (Foto ilustrasi).

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Survei mengungkapkan, bentuk kekerasan Jurnalis berupa pelarangan liputan hingga teror dan intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024