Mantan Istri Vokalis Ungu Balik Jadi Model

VIVAnews - Okie Agustina, mantan istri vokalis "Ungu" Pasha berkeinginan menjadi model lagi setelah berpisah dengan Pasha.

"Aku balik lagi jadi model," kata Okie saat ditemui dalam peluncuran album terbaru Band Caffeine di Nagaswara, Johar Baru Jakarta, Jumat, 27 Maret 2009.

Menurut Okie, dirinya saat ini sedang berusaha keras untuk menjadi model. "Ya mudah-mudahan akuĀ  jadi model lagi," ujarnya.

Bahkan, dia menambahkan, sudah ada beberapa tawaran yang memintanya untuk terjun ke dunia model. Namun, karena belum cocok tidak bisa diambil Okie.

Okie mengakui, untuk kembali menjadi model dirinya harus memulainya lagi dari bawah. "Tadi aku casting, agak kaku. Mungkin, karena sudah lima tahun tidak melakukan hal itu," tuturnya.

Sementara itu, dia mengatakan kehadirannya di peluncuran album terbaru Caffeine karena ingin kumpul-kumpul dengan teman-temannya di grup band asal Bandung itu. "Caffeine ini teman lama yang sudah lama tidak ketemu dan aku suka banget dengan lagu-lagunya," ujar Okie.

Okie juga mengakui, acara tersebut dianggap sebagai reuni dan tidak ada istilah pendekatan dengan siapa. "Aku dan Caffeine semua saling kenal. Dekat dan kita sudah seperti saudara," tuturnya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024